SEKILAS INFO
23-03-2023
  • ===================== INGAT SLOGAN ‘5M’ TERKAIT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN. “ MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN DAN MENJAGA JARAK,” ===================== Telah dibaca : 0
15
Oct 2020

PROGRAM KERJA SUB BAGIAN TATA USAHA

Program kerja ini merupakan salah satu landasan/pedoman dalam rangka melaksanakan tugas Sub Bagian Tata Usaha/Tenaga Kependidikan dan menitik beratkan pada penyusunan Administrasi Sekolah guna meningkatkan mutu pendidikan sekolah tahun pelajaran 2021/202.

Program Jangka Pendek (2020/ 2021)

A. Program Kerja Jangka Pendek merupakan bagian atau harus dilaksanakan tahun pertama oleh Sub Bagian Tata Usaha/Tenaga Kependidikan

  • Menyusun Program Tata Usaha Sekolah
  • Mengelola Keuangan Sekolah, penyusunan RKAS
  • Mengurus Administrasi Pegawai, Guru dan Siswa
  • Membina dan mengembangkan karier pegawai Tata Usaha Sekolah
  • Menyusun Administrasi perlengkapan Sekolah
  • Menyusun dan menyajikan data / statistik Sekolah
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan 7K
  • Menyusun Kenaikan Pangkat Guru dan Karyawan
  • Menyusun dan melaksanakan penilaian kinerja guru dan karyawan
  • Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan pengurus Ketatausahaan secara berkala

 

B. Program Kerja Jangka Menengah dan Jangka Panjang (Kurun waktu 2020- 2022)

  • Memberikan kesempatan meningkatkan sumber daya manusia ( SDM ) melalui pendidikan ke perguruan tinggi atau mengikut sertakan penataran/Bimtek yang dilaksanakan pada Kegiatan Badan Diklat Provinsi DKI Jakarta atau Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta sesuai dengan kebutuhan bidang studi yang diperlukan, seperti BIMTEKPengelolaan Perpustakaan, Bendaharawan, Ketatausahaan, Inventaris Sekolah, Menghitung Angka Kredit untuk kenaikan pangkat guru, sehingga terampil dalam tugasnya.
  • Program Kerja Jangka Menengah merupakan kelanjutan atau penyempurnaan Program Jangka Pendek, dan Program Jangka Panjang merupakan rangkaian terakhir dari seluruh kerja kurun waktu 2020– 2023
  • Evaluasi pelaksanaan Program Jangka Menengah yang mencapai penyempurnaan dilaksakan dalam program kerja yang berikutnya (terakhir).

Dalam pelaksanaan program kerja di SMA Negeri 8 Jakarta semua komponen dan pegawai harus dapat bekerjasama antara satu dengan yang lainnya sesuai keahlian bidang tugas yang di ampu, program kerja ini merupakan landasan dasar dalam melaksanakan kegiatan selama satu tahun pelajaran di SMA Negeri 8 Jakarta.

 

DESKRIPSI TUGAS  SUB BAGIAN TATA USAHA/TENAGA KEPENDIDIKAN
SMA NEGERI 8 JAKARTA
TAHUN 2020/2021

  1. Kepala Sub Bagian Tata Usaha
  2. Pelaksana Administrasi Kepegawaian
  3. Pelaksana Administrasi Keuangan (Bendahara)
  4. Pelaksana Administrasi Prasarana Sarana dan Humas
  5. Pelaksana Administrasi Persuratan dan Pengarsipan
  6. Pelaksana Administrasi Kesiswaan
  7. Pelaksana Administrasi Kurikulum
  8. Pelaksana Administrasi Layanan Khusus
  9. Operator Absensi dan Teknisi (Teknisi Pembelajaran)
  10. Oerator Dapodik
  11. Tenaga Kebersihan (Pengemudi)
  12. Tenaga Keamanan (Satpam)

 

Pengumuman

PENGUMUMAN KELULUSAN MIPA 2021

PENGUMUMAN KELULUSAN IPS 2021

INFORMASI PENDAFTARAN MUTASI MASUK PESERTA DIDIK SEMESTER GENAP SMA NEGERI 8 JAKARTA TAHUN PELAJARAN 2020/2021

PENGUMUMAN

EDUFAIR PART 4

Data Sekolah

SMA NEGERI 8 JAKARTA

NPSN : 20102568

TAMAN BUKITDURI TEBET
KEC. TEBET
KAB. JAKARTA SELATAN
PROV. DKI JAKARTA
KODE POS 12840

Pengunjung

0 9 8 4 0 5
Users Today : 45
Users Yesterday : 78
Users This Month : 1977
Users This Year : 11969
Total Users : 98405
Views Today : 229
Views Yesterday : 584
Views This Month : 15452
Views This Year : 77168
Total views : 316245
Who's Online : 1
Mulai Chat
RUANG PENGADUAN
Forum Chat Seputar SMAN 8 JAKARTA
Halo..
Ada yang bisa kami bantu?
Silahkan sampaikan pertanyaan Bapak Ibu seputar SMAN 8 JAKARTA

Jam Kerja : Pk. 08.00 - 15.00 WIB

0812-1107-1119
Gatot Handoko, M.Pd.
Wakil Bid. Kesiswaan

0812-9408-478
Salehudin, M.Pd
Wakil Bid. Kurikulum

0878-0878-1569
Rochmuljati Ekasari D, S.Pd
Wakil Bid. SarprasHum

0813-1450-8274
Suhanto, S.Pd.
Kepala Tata Usaha

SMAN 8 JAKARTA