Home Fitur Berita Studi Banding MKKS

Studi Banding MKKS SMA
se Surakarta Jawa Tengah
ke SMAN 8 Jakarta

Seperti tahun-tahun sebelumnya SMAN 8 Jakarta menjadi pilihan Studi Banding berbagai instansi, untuk kali ini SMAN 8 Jakarta menyambut hangat kunjungan dan silaturahmi MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMA  Provinsi Jawa Tengah yaitu dari berbagai Kepala Sekolah dari Surakarta .

Rombongan yang berjumlah 48 orang Kepala Sekolah dan wakil kepala sekolah se Prov. Surakarta Jawa Tengah.

Tamu di sambut oleh Kepala SMAN 8 Jakarta Drs. H. Agusman Anwar dan Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Bapak Waridin dan bidang Kurikulum Bapak Heri Budi Prasetya.

Drs. Muhammad  Toyyibun selaku ketua rombongan pada  pertemuan tersebut mengatakan "Kami ingin mengetahui pembelajaran SMAN 8 Jakarta yang hanya 5 hari belajar tetapi bisa maksimal pengajarannya"

Kinerja pada masing-masing sekolah yang memiliki perbedaan sehingga diantara kami bisa saling tukar pendapat, kelebihan dan kekurangan mana yang bisa diterapkan dan dievaluasi di provinsi kami dan begitu juga sebaliknya. Yang jelas dari 5 hari belajar bisa menghasilkan output yang luar biasa sehingga bisa menembus perguruan tinggi baik nasional maupun initernasional serta bisa mendapat meraih medali Emas dalam ajang OSN nasional dan Internasional.

Dalam pertemuan di paparkan tentang profil dan proses pembelajaran oleh wakil Kurikulum serta dilanjutkan tanya jawab.